Thursday, March 1, 2012

Afia Begawi Days - Pernikahan Adat Lampung #2

The D Day!!! Hari H!!!

Tibalah waktunya hari pernikahan Afia, dan saya ditunjuk sebagai make up artis dadakan oleh sahabat2 saya. Baiklah the rempong day dimulai, dengan membawa semua perlengkapan lenong yang saya punya di rumah, dan sempet kena omel suami karena bawa barang banyak banget.... kita mulai betapa rempongnya dunia wanita.

Ketika suami masih tidur, jam 4.30 saya sudah mandi. Ya saya memang berencana ngeberesin diri saya dulu sebelum ngebantu temen yang lain.

Ketika suami mandi dan sholat subuh, saya sudah siap pake soft lens, oleh pelembab, makeup base, foundation, bedak tabur.

Ketika suami nonton tv leyeh2 saya sedang sibuk dengan warna warni eye shadow, blush on, lipstik.

Ketika suami masih asyik main game bola di ipadnya, saya sudah sibuk dengan kuwel kuwel jilbab.

Tapi alhamdulillah karena sudah lumayan sering melakuakn ritual ini tiap kali nemenin suami kondangan, jadi ya ga begitu lama ritual persiapan lenong selesai. Berganti kostum dengan bantuan suami dan segera bergegas ke kamar sebelah....

Membantu para sahabat poles sana sini, makein jilbab pesta variasi, sampe make up sendiri luntur lagi.... tapi alhamdulillah semua selesai tepat waktu.... dan saya senang...

ayok teman teman.... kita naek panggung..... here we go.... belum sempurna... tapi lumayan lah ya... :p





No comments:

Post a Comment